Senin, 15 November 2010

masih bingung....

Baru punya blog nich...
Bingung juga ni blog mau diisi tentang hal apa? Tapi kalo dilihat dari nama blognya (hilalsiketanhitam) mirip penjual makan burung. Iya aku sebut kaya gitu, soalnya ketan hitam itu biasanya buat makan burung hehehe......
Jadi ceritanya ini pura – pura ada reporter dari acara tv asal – asalan yang lagi mewawancarai saya setelah membuat blog.
1.Kenapa ini blog di kasih nama hilasiketanhitam?
Kalau di uraikan itu hilal berarti nama panggilan saya di rumah, kalo ketan hitam karena suka saja sama ketan hitam. Jadi jangan salsang(salah sangka) dulu tentang nama blogku yang mirip makanan burung terus di artikan sebagai blognya penjual makanan burung.
2.Apa tujuan anda bikin blog ini?
Itu dia... sampai saat ini juga masi bingung, kenapa tiba – tiba saya bikin blog?alasasn yang sampai saat ini belum saya ketahui.
3. Apa profil anda dalam dunia nyata?
Sebenarnya saya adalah seorang jreng..jreng...
4.Pengedar narkoba?
Bukan – bukan...!!!! saya ini hanya seorang pelajar biasa saja yang terkadang terlihat bodoh dan suka bertindak aneh- aneh, tapi tidak sampai menentang norma – norma yang ada. Baru kali ini saya bisa ngmong kaya gitu, padahal istilah norma saja saya masih bingung2. Kalo tidak salah norma itu makanan dari arab, warnanya coklat (itu korma).
5.Blog ini berisi apa saja?
Rencananya sih mau saya isi tentang kegiatan sehari – hari. Tapi entahlah, adakah orang yang mau mampir ke blog saya? Saya yakin TIDAK. Cukup satu kata TIDAK, kalo memang blog ini tidak laku, maka saya akan banting besi (setirnya lagi rusak) jadi tukang jual makanan burung beneran. Apakah anda juga tertarik dengan bisnis saya? Kalau iya, silahkan hubungi PLN untuk menanyakan berapa jumlah tagihan yang harus anda bayar.
6. .....
Ada pertanyaan lagi?

Mohon maaf ada kesalahan tiba – tiba saja reporter tadi izin ke kamar kecil sebentar, oh bukan ternyata ia izin untuk cuti hamil sebentar.
Padahal saya sudah susah – susah mencari reporter yang mau mewawancarai saya, saya kira reporter tadi benar – benar sanggup untuk mewacarai saya ternyata tiba - tiba ia hamil mendadak. Dan baru saja saya mendapat pesan masuk dari kantor ia bekerja bahwa ini adalah penyakit bulanan yang biasanya kambuh kalo lihat orang aneh. Benar – benar aneh, tapi tentu bukan saya yang aneh.

Baik para pembaca yang tidak setia, untuk tetap mengikuti postingan saya selanjutnya . Jangan kemana – mana postingan akan kembali setelah pesan pesan berikut.
***

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN

***

Kita kembali dalam acara GILA BERSAMA KETAN HITAM.
Baiklah pada saat iklan tadi saya sempat merenung, ternyata apa yang saya ketik ini semuanya tidak ada yang nyambung. Sama sekali tak satu pun menyambung. Jadi saya memutuskan untuk tidak meneruskan postingan ini. Saya minta maaf sebesar – besarnya, hal ini di karenakan saya belum makan 3 hari 10 malam. Dan saya juga berpikir mungkin tidak ada orang yang akan mau membaca postingan saya ini. Jadi keputusannya saya tidak ingin meneruskan postingan tentang profil saya. Tetapi bagi anda yang penasaran silahkan hubungi Jasa Raharja untuk meminta ganti rugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar